Mari bersama berbagi informasi
KARTINI KOMPUTER SEBARKAN ILMU KEPADA SIAPA SAJA Pemberian yang tidak pernah habis adalah menyebarkan Ilmu yang bermanfaat

PC/DESKTOP
LAPTOP

Thursday, April 22, 2010

Tentang Kartini Komputer

Nama Pemilik : Zul Alimin
Lokasi : Jalan Kartini 2 No 5 Kelurahan Sei Harapan Kecamatan Sekupang- BATAM, Indonesia, Telp 07787503233, 081536004255, Email: kartinikomputer@yahoo.com, atau FB: Zulalimin@gmail.com



Sebelumnya kami adalah tenaga service yang telah memulai aktivitas dalam troubleshooting hardware sejak tahun 2003 didaerah BATAM, seiring dengan permintaan dari sebagian pelanggan untuk menyediakan juga barang bagi kebutuhan rumah dan perkantoran mereka maka kami memulai melayani permintaan para pelanggan dengan membantu mereka dalam mencarikan kebutuhan rumah dan perkantoran.

Kemudian dalam beberapa dekade seiring dengan perkembangan dan permintaan yang cukup tinggi dari pelanggan kami mulai mencari link dari supplayer yang dapat bekerjasama memberikan harga dan layanan yang baik.

Komitmen kami mungkin berbeda dengan para penjual komputer/ penyedia jasa lainnya, yaitu terletak pada orientasi penjualan dengan Policy: PENJUALAN DENGAN ORIENTASI "PENCERDASAN". Kenapa?
Kami tidak hanya sekedar melakukan aktivitas jual beli, tetapi juga membantu masyarakat untuk bisa memanfaatkan technology untuk berbagai kepentingan. Tentunya sebagai warga negara dan anak bangsa kami juga merasa terpanggil untuk menjelaskan tentang teknology kepada masyarakat, bagaimana manfaat positif teknology, apa kegunaan teknology, serta aplikasi aplikasi sederhana yang dapat dibuat dengan menggunakan teknology.
singkatnya teknology informasi harus menjadi bagian dalam kehidupan masyarakat, sehingga kedepan para generasi kita tidak lagi terbelakang dalam informasi.

Kami juga memberikan training gratis kepada masyrakat yang merasa tertarik dengan teknology ini (tentunya sesuai dengan kemampuan dan keterbatasan kami)

Kedepan harapan kami semoga semua lapisan masyarakat saling bahu membahu dan bekerjasama dalam rangka pencerdasan generasi sesuai dengan kemampuan masing masing)
Dan mudah mudahan dalam waktu dekat kita akan melihat perkembangan yang pesat atas pengetahuan dan keilmuan GENERASI MENDATANG?!

Wassalam

Team KARTINI KOMPUTER

Kartinikomputer © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute
This template is brought to you by : allblogtools.com Blogger Templates
Bang im (Batam): Mari bergabung dengan Kartini Komputer