Mari bersama berbagi informasi
KARTINI KOMPUTER SEBARKAN ILMU KEPADA SIAPA SAJA Pemberian yang tidak pernah habis adalah menyebarkan Ilmu yang bermanfaat

PC/DESKTOP
LAPTOP

Thursday, April 22, 2010

KURSUS GRATIS






RESCHEDULE JADWAL KURSUS" Diberitahukan kepada seluruh peserta yang ingin ikut training gratis kartini komputer, bahwa jadwal kursus yang seharusnya dimulai pada tanggal 15 mei 2010 dimundurkan 1 bulan kedepan yaitu (15 juni 2010).Untuk konfirmasi selengkapnya dapat menghubungi kami di
081536004255, Email: Zulalimin@gmail.com
Kami dari team kartini komputer mohon maaf atas reschedule ini, demi kenyamanan tempat kursus kita bersama, Terimaksih
"


Sebagai wujud berbagi ilmu kami kepada masyarakat luas, kami membuka kelas KURSUS GRATIS untuk semua lapisan masyarakat yang ingin belajar tentang aplikasi penggunaan komputer, internet dalam kehidupan sehari hari, penggunaan untuk pendidikan.

Kami juga memberikan KURSUS GRATIS untuk siapapun yang ingin tahu bagaimana memperbaiki sendiri peralatan komputer mereka (TROUBLESHOOTING) sehingga mereka tidak buta dalam memperbaiki kerusakan ringan terhadap teknology yang telah biasa mereka pakai sehari hari.

Tentunya kedepan kami juga ingin memperbanyak dan meningkatkan kualitas SDM kami yang mau untuk berbagi pengetahuan mereka kepada masyarakat, sehingga cakupan keahlian kursus gratis bisa lebih luas lagi bahkan bisa mencapai ketaraf Keahlian untuk dunia Industri, Doakan Semoga!

Walaupun usaha yang kami lakukan ini sangat sederhana tentunya kami mengharap dukungan spirit dari pengunjung blog ini, sehingga cita cita kita bersama untuk memasyarakatkan teknology terwujud. Kami sadar keterbatasan yang kami miliki, walau demikian kita semua tentunya punya andil dan tanggung jawab sosial terhadap lingkungan kita sesuai dengan keahlian masing masing yang kita miliki.

Bagi yang ingin melihat jadwal agenda dan ketentuan kursus gratis yang kami adakan dapat mengklik link DISINI!
Kartinikomputer © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute
This template is brought to you by : allblogtools.com Blogger Templates
Bang im (Batam): Mari bergabung dengan Kartini Komputer